LOMBA TERJEMAH CERITA RAKYAT

[LOMBA TERJEMAH CERITA RAKYAT INDONESIA KE BAHASA JEPANG UKJ-ITB]

Masih ingat dengan cerita rakyat Indonesia seperti Malin Kundang, Sangkuriang, Timun Mas, dll? Gimana ya jadinya kalau cerita-cerita tersebut dibaca dalam bahasa Jepang? Yuk mengenal cerita rakyat Indonesia lebih dalam sambil mengasah kemampuan bahasa Jepang lewat Lomba Terjemah Cerita Rakyat Indonesia ke Bahasa Jepang, dipersembahkan oleh UKJ ITB

Ayo tunjukkan kemampuanmu untuk menerjemahkan cerita rakyat Indonesia favoritmu ke dalam bahasa Jepang!
Menangkan kesempatan untuk mendapat uang tunai dan merchandise menarik dari UKJ ITB! Karya terbaik akan ditampilkan di web dan page facebook UKJ lho.
Info lebih lanjut silahkan lihat di poster di bawah ini:

CTRL + Q to Enable/Disable GoPhoto.it

4 Replies to “LOMBA TERJEMAH CERITA RAKYAT”

    1. Ohayou, pengumuman pemenangnya itu satu minggu setelah batas pengumpulan tanggal 30 september. Pengumumannya lewat web dan page facebook UKJ. maksudnya di-improve ini bagaimana ya?

  1. Mau tanya untuk spesifikasi cerita seperti sinopsis singkat misalnya, pakai bahasa jepang atau bahasa indonesia saja?. Maaf sebelumnya apa tidak terlalu singkat kalau naskah ceritanya dibatas 400-600 huruf (hiragana, katakana, kanji)?.

    1. Pakai bahasa Indonesia, kalau bisa teks asli dari cerita rakyat yang diterjemahkan. Terimakasih atas masukannya, untuk saat ini kami rasa 400-600 karakter sudah cukup 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *